Kamis, 18 Februari 2016

Berbagi Pengalaman LKS



Hai teman dalam kesempatan kali ini saya akan sharing atau berbagi pengalaman nih waktu saya mengikuti LKS Kabupaten dan LKS tingkat provinsi meskipun di tingkat provinsi saya tidak mendapat juara tapi saya mendapat pengalam yang sangat berharga kali ini saya akan membagi file kisi-kisi LKS Matematika Teknik 2015,Contoh Soal Menggunakan Software Maple....
LKS(Lomba Kompetensi Siswa)Merupakan Kompetisi yang diadakan Setiap tahunnya disetiap daerah .....
Waktu hari Pertama saya masuk keruang lomba rasa deg-deg an yang tak pernah q rasakan ..tetapi saya tetap harus tenang pada saat itu dan pada hari kedua kita peserta diberi bekal penggunaan Software Maple selama 1 jam software ini wajib digunakan untuk mengerjakan soal pada hari kedua..
Kalau penasaran gimana lanjutannya...comment aja ya....
Langsung saja ini kisi-kisi dan contoh soalnya...










 


 Downloads Disini

0 komentar:

Posting Komentar